Jumat, 04 November 2011

Air Mata yang Mengering

..dan belum sembuh luka ini,
saat kau toreh lagi perih yang sama
saat kau padamkan asa jiwaku,
saat aku mengukir cinta untukmu....

dan kau benamkan aku dalam air mata yang mengering..

dan belum hilang rindu ini,
saat kau lepas lagi genggamanku,
saat kau beranjak meninggalkanku,
saat aku tersenyum kecut pandangi langkahmu..

aku tenggelam dalam air mata yang mengering..

dan belum usai cerita ini,
saat kau buka lembar baru hidupmu,
saat kau putuskan tuk melangkah pergi,
saat kau lepaskan kisahmu bersamaku..

dan kau benamkan aku dalam air mata yang mengering..

dan air mata ini akan segera mengering,
saat itu akan datang,
saat hati ku mati membeku,
saat cinta ini tak lagi ada untukmu..


*Muhammad Idris,
Bandung, 4 November 2011

1 komentar: